Fakta di Balik Klarifikasi dan Permintaan Maaf Rani Kepada Afi Nihaya Faradisa: Benarkah Ada Unsur Paksaan?

- 20 September 2022, 08:03 WIB
Fakta di Balik Klarifikasi dan Permintaan Maaf Rani Kepada Afi Nihaya
Fakta di Balik Klarifikasi dan Permintaan Maaf Rani Kepada Afi Nihaya /Flores Terkini/Twitter @seravineu

FLORES TERKINI - Sosok Afi Nihaya Faradisa masih menjadi salah satu topik pembahasan netizen hingga hari ini, terutama tentang siapa di balik akun Natalie.

Sebuah informasi terbaru yang diperoleh media ini sungguh mengejutkan. Dikabarkan, Afi Nihaya Faradisa memaksa salah satu pengguna Twitter untuk meminta maaf.

Jika teman-teman menyimak pemberitaan di Flores Terkini, sebelumnya ada tulisan yang mengabarkan sebuah akun Twitter, sebut saja @kusumaaranii (Rani) membongkar fakta bahwa pemilik akun Natalie adalah Afi sendiri.

Baca Juga: Bukti Ini Paling Fatal! Natalie Unggah Foto BPKB, Tapi Pas Dizoom, Layar Laptopnya Ada Nama Asa Firda Inayah

Dalam thread terbarunya, Rani mencoba memberi kejelasan sekaligus klarifikasi terkait kasus yang dialaminya bersama Afi Nihaya Faradisa.

"Saya, Rani, ingin memberi kejelasan dan klarifikasi atas kasus yang terjadi dengan pihak bernama Afi," tulis Rani mengawali threadnya.

Diceritakan bahwa setelah thread mengungkap kebenaran sosok Natalie dan Afi, Rani mengaku mendapat ancaman dari pihak Afi melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga: TRAILER IKATAN CINTA Selasa 20 September 2022: Ingatan Al Pulih, Amanda Manopo Malah Hengkang, Ada Apa?

Dalam pesan tersebut, Afi menanyakan maksud dari Rani membuat thread fitnah tentang dirinya yang dikaitkan sebagai pemilik akun Natalie.

Halaman:

Editor: Max Werang

Sumber: Twitter @kusumaaranii


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x