Ini Dia Alasan yang Memotivasi Ravine Mengungkap Kejanggalan Akun Natalie dan Afi: Bikin Gemes, Katanya

- 20 September 2022, 12:19 WIB
Melegalkan Prostitusi Jadi Alasan Ravine Ungkap Kejanggalan Akun Twitter Natalie dan Afi
Melegalkan Prostitusi Jadi Alasan Ravine Ungkap Kejanggalan Akun Twitter Natalie dan Afi /Flores terkini/Twitter @seravineu

FLORES TERKINI - Sudah beberapa hari ini nama akun Twitter Natalie dan Afi Nihaya Faradisa santer diberitakan dan dibicarakan netizen.

Rata-rata netizen mempertanyakan kebenaran kedua akun Twitter tersebut. Apa benar dikendalikan oleh satu orang yakni Afi Nihaya Faradisa seperti yang dikatakan orang-orang?

Jawaban untuk pertanyaan ini belum bisa dipastikan, meski beberapa fakta yang dihadirkan mengarah ke sana.

Baca Juga: Fakta di Balik Klarifikasi dan Permintaan Maaf Rani Kepada Afi Nihaya Faradisa: Benarkah Ada Unsur Paksaan?

Namun, apakah teman-teman pembaca juga sudah mengetahui asal muasal akun Twitter @seravineu mengungkap kejanggalan sekaligus kesamaan dua akun tersebut?

Publik mungkin mengetahui kasus ini menjadi ramai setelah akun Twitter @aulrevoir (Mbak Aul) mengunggah meme berisi foto Natalie dan Afi dengan caption 'people change'.

Dari meme buatan Aul inilah netizen lantas dibuat hingar bingar karena nama Afi dituding berada di belakang akun Natalie yang dikenal vulgar tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 September 2022: Ada yang Menyedihkan, Penggemar Harus Ikhlaskan

Lantas, benarkah meme buatan Aul itulah yang membuat Ravine melakukan investigasi dan menemukan 20 kesamaan antara Natalie dan Afi? Sepertinya bukan.

Halaman:

Editor: Max Werang

Sumber: ayosurabaya.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x