Ikatan Cinta Hari Ini 5 Oktober 2022: Ingatan Al Pulih, Ada Utang Budi yang Harus Dibayar Tuntas

- 5 Oktober 2022, 07:52 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini 5 Oktober 2022: Ingatan Al Pulih, Ada Utang Budi yang Harus Dibayar Tuntas.
Ikatan Cinta Hari Ini 5 Oktober 2022: Ingatan Al Pulih, Ada Utang Budi yang Harus Dibayar Tuntas. /Ade Riberu/FLORES TERKINI/Kolase Foto

FLORES TERKINI – Berikut ini prediksi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu 5 Oktober 2022. Ada utang budi yang harus dibayar tuntas oleh Al pasca ingatannya pulih.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, setelah Aldebaran dan Andin melihat pertunjukan Reyna di sekolah, keduanya tampak sangat bahagia.

Begitu juga dengan Reyna yang tampak sangat senang dan berterima kasih karena Papa Al dan Mama Andin bisa hadir di acara sekolahnya.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 5 Oktober 2022: Sapu Tangan Hakim Jadi Pembeda Rasa Cinta Novia

Reyna pun mengaku sangat bahagia ketika Aldebaran dan Andin kompak memberikan semangat kepada dirinya.

Di sisi lain, Al dan Andin pun mengatakan jika mereka sangat bangga dengan Reyna. Andin juga menunjukkan video Reyna yang saat itu tampil di acara sekolah kepada Mama Rosa.

Mama Rosa yang melihat video penampilan Reyna juga sangat senang. Apalagi kini Mama Rosa dapat melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa keluarga Al dan Andin tampak sangat bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Rabu 5 Oktober 2022: Madina Menjanda, Menanti Lamaran Baru?

Di tempat lain, Al yang tiba-tiba teringat soal pesan yang disampaikannya kepada keluarga korban kecelakaan pesawat yang ditumpanginya pun bakal mencari sosok keberadaan Fauzi.

Halaman:

Editor: Max Werang


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x