Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 20 November 2022: Iba, Andin Terima Tawaran Jadi Brand Ambassador Maharatu

- 20 November 2022, 09:47 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 20 November 2022, Andin Terima Tawaran Jadi Brand Ambassador Maharatu.
Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 20 November 2022, Andin Terima Tawaran Jadi Brand Ambassador Maharatu. /Tangkap Layar Youtube Istana Sinetron

FLORES TERKINI – Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 20 November 2022. Karena iba, Andin akhirnya menerima tawaran sebagai brand ambassador Maharatu.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Andin yang sebelumnya sempat diminta Aldebaran untuk bisa menjadi brand ambassador Maharatu, akhirnya berusaha memikirkan itu semua.

Andin yang merasa iba dengan Aldebaran yang masih mencari brand ambassador Maharatu pun membuat Andin akhirnya memutuskan menerima tawaran Aldebaran tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 20 November 2022: Saksikan Karena Aku Sayang dan Ikatan Cinta

Andin juga bakal memberi tahu kabar baik tersebut kepada Aldebaran, jika dirinya bersedia untuk menjadi brand ambassador Maharatu.

Sedangkan Aldebaran yang saat itu mengetahui jika Andin telah bersedia menjadi brand ambassador Maharatu pun membuat Aldebaran sangat senang bahagia.

Meskipun sebelumnya Aldebaran juga tidak suka jika Andin menjadi brand ambassador Maharatu, pasalnya, Aldebaran sebelumnya tidak ingin Andin diketahui oleh banyak orang.

Baca Juga: Glenca Chysara dan Rendi John Menikah Hari Ini, Elsa Ikatan Cinta: Deg-Degan Sih

Namun karena mepetnya waktu dan launching yang akan segera dilaksanakan, akhirnya Aldebaran merasa sangat bersyukur karena Andin akhirnya menerima tawaran itu.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x