Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Januari 2023: Gegara Hal Ini, Al Jatuh di Pelukan Abimana Pasca Andin Meninggal

- 23 Januari 2023, 07:51 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta.
Sinopsis Ikatan Cinta. /Flores Terkini/Property RCTI

FLORES TERKINI – Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin 23 Januari 2023, berkisah tentang momen ketika Andin meninggal dunia dan akan disemayamkan di Pondok Pelita.

Sebagaimana diketahui, kesedihan luar biasa masih meliputi keluarga Pak Surya dan seisi rumah Pondok Pelita pasca kepergian Andin.

Mereka semua seakan-akan masih tak bisa menerima harus kehilangan Andin. Air mata dan tangisan kerap mengiringi aktivitas keluarga Pondok Pelita belakangan ini setelah Andin meninggal dunia.

Baca Juga: Jadwal Acara tvOne Hari Ini Senin 23 Januari 2023: Saksikan One Spot, Nusantara Terkini, Menyingkap Tabir

Pak Surya, Mama Sarah, dan Elsa masih tak dapat menerima kenyataan pahit itu. Saking sedihnya, Pak Surya dan Mama Sarah terus-menerus menyalahkan Aldebaran atas kejadian yang menimpa Andin.

Kemarahan Pak Surya dan Mama Sarah pada Aldebaran tampak semakin menjadi-jadi, ketika kondisi Reyna hingga kini pun masih belum membaik. Reyna masih berjuang melawan maut di dalam ICU.

Meski begitu, doa keluarga Pondok Pelita pun tak henti-hentinya dipanjatkan agar Reyna dapat melewati masa kritisnya dan bisa berkumpul kembali bersama keluarganya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 23 Januari 2023 Aries, Taurus, dan Gemini: Rahasia Penting Berhasil Anda Temukan

Tak terkecuali Aldebaran yang terus berdoa untuk kesembuhan Reyna, juga agar dirinya dipertemukan kembali dengan Askara.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

Metro Lampung News

Talangsari Kini

6 Februari 2023, 12:22 WIB
x