Sinopsis Preman Pensiun 8 Kamis 23 Maret 2023: TERUNGKAP! Ini Alasan Bang Edi Luncurkan Misi Kudeta Lahan

- 23 Maret 2023, 12:05 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 8 Kamis 24 Maret 2023, Ini Alasan Bang Edi Luncurkan Misi Kudeta Lahan
Sinopsis Preman Pensiun 8 Kamis 24 Maret 2023, Ini Alasan Bang Edi Luncurkan Misi Kudeta Lahan /Flores Terkini/Property of rctiplus.com

FLORES TERKINI - Sinopsis Preman Pensiun 8 Kamis 23 Maret 2023 membahas kelanjutan jalan cerita PP 8 yang bakal seru abis. Apalagi, Bang Edi telah menabuh genderang perang.

Kali ini, terungkap alasan yang membuat Bang Edi mengerahkan pasukannya untuk merebut kembali beberapa lahan penting yakni parkiran, pasar dan terminal.

Seperti apa kelanjutan kisah Preman Pensiun 8? Apa alasan yang melatarbelakangi Bang Edi melancarkan misi perebutan lahan? Berikut sinopsisnya untuk Anda, para penggemar setia sinetron PP sesi 8.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 23 Maret 2023: Zara Temukan Askara dengan Nina di Pinggir Jalan, Ini yang Dilakukannya

Sinopsis Preman Pensiun 8 Kamis 23 Maret 2023 yakni misi Bang Edi merebut kembali parkiran, pasar dan terminal bakal menimbulkan konflik dengan penguasa lahan lainnya.

Konflik ini sudah pasti tak terhindarkan. Karena itu, dipastikan terjadi perkelahian hebat antar kelompok. Pasalnya, kudeta lahan mendapat perlawanan ketat dari kubu lawan.

Perang dimulai! Misi kudeta lahan dari kubu Bang Edi terungkap alasan yang melatarbelakanginya.

Baca Juga: Daftar Game Penghasil Uang Asli 2023: Terbukti Membayar dan Langsung Cair ke Rekening, Berani Coba?

Ternyata, Bang Edi ingin menjadi seorang anggota dewan. Karena itu, Bang Edi butuh dukungan dana yang cukup untuk marketing.

Halaman:

Editor: Ancis Ama


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x