Preman Pensiun 8 Senin 27 Maret 2023: Taslim Kena Marah dari Murad Gegara Tak Becus Jalankan Tugas Khusus Ini

- 27 Maret 2023, 16:18 WIB
 Preman Pensiun 8 RCTI.
Preman Pensiun 8 RCTI. /Flores Terkini/Property of rctiplus.com

FLORES TERKINI – Preman Pensiun 8 Senin 27 Maret 2023 membahas kondisi lapangan di terminal, parkiran dan pasar semakin tidak nyaman. Aksi teror dari orang-orang tak dikenal terus terjadi.

Diceritakan dalam Preman Pensiun 8 episode-episode sebelumnya, kubu Bang Edi melancarkan serangkaian aksi teror terhadap para anggota Murad dan Cecep yang ada di lahan parkir, pasar dan terminal. Di pasar, Ajun sudah kena bogem mentah dari debt colector salah sasaran sebanyak tiga kali.

Sementara itu, di parkiran dan terminal juga ada orang asing yang datang menghajar anggota Murad dan Cecep yang sedang bekerja. Motif penyerangan yang dilakukan berbeda-beda. Kubu Murad Cs tak tahu jika para pelaku adalah pasukan Bang Edi.

Baca Juga: Prediksi Sinopsis Preman Pensiun 8 Senin 27 Maret 2023: Balas Dendam, Pasukan Terminal Hantam Balik Roy Cs

Ajun yang ketakutan gegara dihajar debt colector salah sasaran memutuskan untuk off dari kerjaan di pasar. Namun, karena desakan Taslim, Ajun akhirnya kembali bekerja. Di salah satu titik parkiran, Emen dihajar kelompok Roy . Parkiran akhirnya berhasil dikudeta anak buah Bang Edi.

Kondisi lapangan yang semakin horor sampai ke telinga Cecep, Ajun dan Murad. Ketiganya memutuskan untuk turun tangan guna memastikan keadaan tidak lebih parah dari yang terjadi saat ini.

Murad sudah memerintahkan Cecep agar secepatnya melakukan investasi guna memastikan siapa sebenarnya orang-orang yang telah melakukan penyerangan. Di samping itu, Murad meminta Cecep memastikan apakah semua ini terjadi secara kebetulan atau memang telah direncanakan oleh pihak tertentu.

Baca Juga: Bikin Seller Dapat Omzet Terbesar dan Keuntungan Terbanyak, Simak Marketplace Pilihan pada Ramadan 2023

Di Preman Pensiun 8 Senin 27 Maret 2023 ini, Taslim diperintahkan oleh Murad untuk mencari tahu siapa sebenarnya debt colector salah sasaran yang menyerang Ajun. Namun, tugas ini tak kunjung diselesaikan Taslim. Alih-alih membongkar identitas pelaku yang sebenarnya, Taslim justru kebingungan harus mencari kemana.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x