Koalisi STORI Terus Meliuk: Daftar di Gelora Flores Timur, Duet STORI Ditantang dengan Gelombang Laut

- 26 Mei 2024, 18:05 WIB
Fungsionaris DPC Partai Gelora Flores Timur (kiri) dan Koalisi STORY (kanan).
Fungsionaris DPC Partai Gelora Flores Timur (kiri) dan Koalisi STORY (kanan). /Eman Niron/FLORESTERKINI.com

FLORESTERKINI.com – Menuju konstetasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur pada tanggal 27 November 2024 mendatang, barisan koalisi STORI terus meliuk untuk mendapatkan tambahan kekuatan. Partai Gelora menyambut kedatangan gabungan kekuatan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Flores Timur tersebut dengan tantangan gelombang.

Sebagaimana disaksikan awak media FLORESTERKINI.com pada Minggu, 27 Mei 2024 pukul 13.20 WITA, warga koalisi pengusung bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Stef Ola Demon-Rofinus Baga Kabelen (STORI), bergerak dari Sekretariat STORI di Kelurahan Weri menuju Hotel Asa Larantuka.

Bacawabup Rofinus Baga Kabelen terlihat sangat riang dan enerjik tatkala keluar dari rumah STORI menuju kendaraan yang hendak ditumpanginya. Bersama Ketua Koalisi STORY, Theo Hadjon, dan jajaran fungsionaris PAN dan PKB Flores Timur serta relawan STORY lainnya, bacawabup Rofin Kabelen terus menebarkan pesona menawannya dan keceriaan dirinya hingga tiba di lokasi pendaftaran yang telah dikondisikan DPC Partai Gelora Kabupaten Flores Timur.

Baca Juga: CATAT! Simak 4 Tips Merancang Rumah Minimalis Modern Menjadi Hunian yang Nyaman dan Estetis

Ketua DPC Partai Gelora Flores Timur, Gafar Ismail, bersama jajarannya, menerima bacawabup Rofin Kabelen dan barisan pendukung STORI dengan sangat ramah. Nuansa keakraban dan persaudaraan yang langsung mengalir di area penjemputan itu pun terus mengalir dalam prosesi pendaftaran hingga di saat pulang.

“Kami tidak menyangka mendapat kunjungan dari Koalisi STORI dengan jumlah yang banyak ini. Jujur, kami kaget,” ungkap Gafar Ismail membuka sambutan penerimaannya.

Seraya mengulangi kekagetannya dengan jumlah warga STORI tersebut, Gafar Ismail lalu melanjutkan penyambutannya itu dengan mengatakan, ini adalah langkah awal untuk lanjut, yang langsung tersahuti dengan kata amin, amin, amin dari Ato Agil, Ikram Ratuloly, Hasan Basri, dan pendukung STORI lainnya.

Baca Juga: Universitas Muhammadiyah Maumere Mudahkan Mahasiswa Bayar Uang Kuliah

“Jujur, kami tidak menyangka, walau kami hanya satu kursi tapi didatangi orang banyak. Kami sengaja numpang di sini, di hadapan gelombang laut dan pantai. Kami sengaja memilihnya di sini untuk belajar, sekaligus menantang calon pemimpin, bahwa sambil melihat gelombang dan menjadikannya sebagai sumber insipirasi yang kuat untuk membawa gelombang perubahan di Flores Timur,” tandas Gafar dengan terus-menerus mengungkapkan kekagetannya akan jumlah rombongan koalisi STORI yang datang di arena pendaftaran tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah