Tragis! Tenda Pesta Sambut Baru Jadi Saksi Bisu Penghilangan Nyawa Seorang Pemuda di Sikka

- 10 Juni 2024, 10:14 WIB
Ilustrasi penghilangan nyawa seorang pemuda di Sikka saat pesta sambut baru.
Ilustrasi penghilangan nyawa seorang pemuda di Sikka saat pesta sambut baru. /ANTARA

FLORES TERKINI –  Tenda pesta sambut baru jadi saksi bisu aksi penghilangan nyawa terhadap korban Valentinus Indra Purnomo (27) warga Wairbor, Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penghilangan nyawa itu terjadi di Wairbot di Jalan Kajang Rabang Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, dalam tenda pesta sambut baru pada pukul 23.15 WITA.

Kasi Humas polres Sikka AKP Susanto mengatakan, kronologis tindak pidana penghilangan nyawa yang mengakibatkan korban VIP (27) meninggal dunia yang terjadi di dalam tenda pesta sambut baru.

Baca Juga: Gunung Lewotobi Laki-Laki Terus Muntahkan Abu Vulkanik, Status Ditingkatkan ke Level III

"Awalnya ada keributan di dalam tenda pesta yang mengakibatkan korban mengalami satu luka tusukan di bagian perut (uluh hati) dengan ukuran 2 cm dan satu luka tusukan di bagian pinggang 1,5 cm,” kata AKP Susanto dalam keterangannya.

“Korban mengalami pendarahan dan menyebabkan korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Dr TC Hillres Maumere," imbuhnya.

Setelah 8 jam berlalu pasca kejadian, sekira pukul 06.30 WITA, Tim Opsnal (Saprta Horoo) mengamankan satu orang terduga pelaku, dan kini sedang dalam proses pengembangan penyelidikan perkara itu.***

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah