Jual Rumah untuk Bantu Palestina, Triyanto Pemilik Rumah di Banyuwangi Viral

- 16 Mei 2021, 04:45 WIB
Jual rumah untuk Palestina. (Pixabay)
Jual rumah untuk Palestina. (Pixabay) /Pixabay

FLORES TERKINI - Konflik yang terjadi di Jalur Gaza yang melibatkan Israel versus Palestina ternyata mampu mengetuk pintu hati orang-orang untuk mengulurkan bantuan, termasuk menjual rumah untuk membantu Palestina.

Salah satu yang sedang viral saat ini terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Sebuah foto yang menampilkan sebuah rumah yang menurut kabar mau dijual untuk membantu warga Palestina yang sedang dalam suasana perang karena agresi Israel.

Pemerintah Indonesia mengutuk keras aksi kekerasan yang dilakukan Israel. Presiden Jokowi malah mendesak agar PBB segera memberi sanksi pada Israel atas ulahnya ini. Seluruh dunia serentak menyalurkan bantuan untuk warga Palestina.

Baca Juga: Viral, Seorang Dosen Aniaya Bocah SD di Palembang Lantaran Kesal Rumahnya Dilempari

Salah satu warga Indonesia yang entah kenapa rela menjual rumahnya yang mana hasil penjualannya nanti dipakai untuk membantu Palestina.

Adalah sebuah properti berbentuk Villa yang terletak di Puri Brawijaya Blok XE 4-8, Banyuwangi. Rumah ini tergolong mewah karena memiliki guest house dan dilengkapi pula dengan kolam renang.

Puri de Fanny ini berdiri di atas tanah seluas 230 meter persegi. Dari gaya arsitektur mencoba memadukan budaya Bali dengan Oring Banyuwangi pada guest house ini.

Baca Juga: Relawan Corona Birgaldo Sinaga Meninggal Karena Covid-19, Begini Isi Status Terakhirnya yang Menyentuh

Triyanto, pemilik rumah tersebut ketika dikonfirmasi oleh juru warta membenarkan isu yang sedang viral tersebut.

Halaman:

Editor: Eto Kwuta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah