Fakta Terbaru Soal Skenario Mati Suri Seorang Pria di Bogor, Ternyata Ini yang Dilakukan US dan Sang Istri

- 21 November 2022, 06:35 WIB
Heboh video orang mati suri di Bogor, ternyata diduga hanya skenario.
Heboh video orang mati suri di Bogor, ternyata diduga hanya skenario. /Tangkapan Layar/@Sungai Pinyuh Bebagi

FLORES TERKINI – Terungkap fakta terbaru terkait hoaks mati suri seorang pria di Bogor berinisial US (40).

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan US hidup kembali setelah disebut meninggal dunia atau mati suri di RSUD Bogor.

Video yang memantik perhatian masyarakat tersebut akhirnya membuat polisi kemudian melakukan pengusutan untuk mengetahui fakta sebenarnya.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Senin 21 November 2022: Nonton Anak Jalanan A New Beginning dan Big Movies Platinum

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang dikonfirmasi dari beberapa saksi yang dimintai keterangan, diketahui bahwa saat pemeriksaan awal US masih dalam keadaan hidup.

“Harus kami luruskan bahwa yang bersangkutan pada saat dilakukan pemeriksaan awal dan dibuka petinya, itu tidak dalam keadaan meninggal, tapi masih dalam keadaan hidup,” kata Iman belum lama ini, dikutip Floresterkini.com dari PMJ News, Senin, 21 November 2022.

Saat itu, Iman menyebut yang bersangkutan berada dalam kondisi stabil dan masih menjalanai perawatan di RSUD Kota Bogor.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem ML Mobile Legends Edisi 21 November 2022, Klaim Segera Double Gold dan Limited Diamond

Setelah rangkaian penyelidikan oleh polisi, Kapolres Bogor kembali membuka fakta terkait aksi mati suri atau meninggal hidup kembali yang dilakukan Urip Saputra sebagai sebuah narasi atau rekayasa.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x