Kabar Terkini Korban Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana: Dikabarkan Jumlahnya Bertambah

- 11 Mei 2024, 23:55 WIB
Kabar Terkini Korban Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana
Kabar Terkini Korban Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana /ANTARA/HO/pri

FLORESTERKINI.com - Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng di Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah menerima sembilan korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata di jalan turunan Ciater pada Sabtu.

Direktur RSUD Subang, Ahmad Nasuhi, menyampaikan bahwa mereka telah menerima sembilan korban meninggal dunia dari kecelakaan tersebut dan tengah menangani korban luka berat.

Jumlah korban meninggal dunia ini tentu saja berubah dari sebelumnya yang disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Jules A. Abast. Dalam pernyataannya, Jules menyebutkan bahwa korban setidaknya ada empat orang dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Pihak RSUD Subang sedang berupaya secara maksimal untuk menangani para korban kecelakaan tersebut. Namun, sebagian korban sudah dalam kondisi meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kecelakaan Bus di Subang, Kabid Humas Polda Jabar: Empat Korban Jiwa dan Belasan Lainnya Luka

Setelah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat, korban luka-luka dibawa ke Puskesmas Palasari dan RS Mitra Medika Tambakan untuk penanganan medis lebih lanjut.

Ahmad Nasuhi juga menyebut bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan rumah sakit lain, seperti Rumah Sakit PTPN Subang dan Rumah Sakit Hamori, untuk menangani korban luka berat.

Selain itu, mereka juga berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Subang dan Dinas Kesehatan Kota Depok terkait evakuasi korban meninggal dunia.

Baca Juga: Sejumlah Korban Kecelakaan Bus di Ciater Berhasil Dievakuasi dan Dibawa ke Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Max Geroda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah