Pulang Kampung, Marcelo Kini Bergabung ke Klub Lamanya di Brasil

- 25 Februari 2023, 06:35 WIB
Marcelo yang memutuskan kembali ke klub lamanya di Brasil.
Marcelo yang memutuskan kembali ke klub lamanya di Brasil. /Official Fluminense

FLORES TERKINI – Mantan bek klub raksasa eropa Real Madrid, Marcelo, telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub lamanya yaitu Fluminense setelah meninggalkan klub asal Yunani Olympiakos, kata klub Serie A Brasil itu pada Jumat.

Marcelo menandatangani kesepakatan hingga Desember 2024 dengan opsi perpanjangan hingga akhir 2025, kata klub itu.

Sebelumnya telah banyak rumor beredar bahwa Marcelo berpotensi berlabuh ke Saudi bersama mantan rekan timnya di Santiago Bernabeu, yaitu Cristiano Ronaldo, untuk bermain bersama di Al-Nassr.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 25 Februari 2023: Jangan Lewatkan Big Movies Platinum Legend Of Broken Sword Hero

"Sulit untuk mengungkapkan apa arti momen ini bagi saya. Saya telah bermimpi untuk kembali ke asal saya selama bertahun-tahun, ke tim yang melatih saya dan mengajari saya apa yang saya ketahui tentang sepak bola," kata Marcelo kepada situs klub ofisial Fluminense.

Marcelo, pemain berusia 34 tahun, telah memulai karir muda dan profesionalnya di Fluminense. Dia pindah dari tim Brasil ke Madrid pada 2007, dan membuat 546 penampilan selama 15 musim untuk juara Spanyol.

Selama waktunya di Real Madrid, Marcelo sudah mengantongi enam gelar La Liga, lima Liga Champions dan dua Copa del Rey serta empat Piala Dunia Klub FIFA.

Baca Juga: Gen Halilintar Tak Hadir Lagi di Acara Penting Keluarga Atta-Aurel, Mungkinkah Karena Bukan Ajaran Rasul?

Di kelas internasional, Marcelo mencatatkan 56 penampilan untuk Brasil antara 2006 dan 2018. Ia menjadi bagian dari skuat yang menjuarai Piala Konfederasi pada 2013.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah