Prediksi dan Link Live Streaming Leverkusen vs Ferencvaros: Menanti Sentuhan Magis Xabi Alonso

- 9 Maret 2023, 21:21 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Leverkusen vs Ferencvaros.
Prediksi dan Link Live Streaming Leverkusen vs Ferencvaros. /Twitter @bayer04_en

FLORES TERKINI – Bayer Leverkusen akan menghadapi Ferencvaros di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa di Bay Arena pada Jumat, 10 Maret 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Bayer Leverkusen yang berlaku sebagai tuan rumah kini sedang dalam tren positif setelah berhasil mengalahkan AS Monaco 5-3 dalam adu penalti pada laga sebelumnya.

Sementara bagi tim tamu, yakni Ferencvaros, kini sedang dalam tren kurang baik usai di laga sebelumnya dikalahkan Trabzonspor dengan skor 1-0.

Baca Juga: CPNS dan PPPK 2023 di Luar Pulau Jawa Bakal Jadi Perhatian Lebih, Ini Alasannya

Lantas, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini? Berikut kami bagikan prediksi skor lengkap dengan link live streaming.

Leverkusen mengalahkan Monaco di babak sebelumnya untuk mencapai tahap ini. Sementara  Ferencvaros mendapat bye setelah memuncaki Grup H.

Memang, setelah finis ketiga di grup Liga Champions mereka sebelum Piala Dunia, tim Xabi Alonso tampaknya akan tersingkir dari Eropa sama sekali setelah kalah 3-2 di kandang dari Monaco di leg pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Eropa 2023 Sevilla vs Fenerbache: Ujian Los Palanganas di Rumah Sendiri

Namun, Leverkusen kemudian menang dengan skor yang sama di kerajaan tersebut, sebelum akhirnya menang secara dramatis dengan menang 5-3 dalam adu penalti di Stade Louis II.

Halaman:

Editor: Max Werang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x