Resmi! Raphael Varane Nyatakan Bakal 'Cabut' dari Old Trafford, Bakal Berlabuh ke Klub Arab?

- 16 Mei 2024, 16:15 WIB
Pemain bertahan MU, Raphael Varane secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Old Trafford di akhir musim.
Pemain bertahan MU, Raphael Varane secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Old Trafford di akhir musim. /Instagram.com/@raphaelvarane

FLORESTERKINI.com – Pemain belakang Manchester United Raphael Varane resmi menyatakan bakal 'cabut' dari markas Manchester United Old Trafford di akhir musim panas tahun ini.

Pemain Timnas Perancis itu harus mengakhiri petualangannya bersama The Red Devils setelah menjalani masa kontrak selama tiga tahun.

Setelah masa kontraknya selesai, eks bek andalan Real Madrid itu pun mengumumkan akan meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama tiga tahun tersebut.

Baca Juga: Kisah Pilu Nasabah Leasing Sinar Mas Cabang Maumere: Mobil Ditarik Paksa hingga Ayah Meninggal Dunia

"Raphael Varane telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berdurasi tiga tahun di Old Trafford habis," tulis pernyataan resmi United, sebagaimana dikutip FLORESTERKINI.com dari ANTARA, Kamis, 16 Mei 2024.

Raphael Varane dibeli oleh Manchester United dari Real Madrid pada tahun 2021 dengan harga yang cukup mahal yakni mencapai 40 juta Euro atau setara dengan Rp590 miliar dengan masa kontrak selama tiga tahun.

Selama membela Setan Merah, penampilan Varane tidak stabil dan cenderung melakukan blunder yang mengakibatkan kekalahan bagi timnya. Ditambah lagi dengan cedera yang kerap kali menghampirinya sehingga tidak pernah bermain penuh di setiap musim.

Bek 31 tahun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Old Trafford dan akan memulai petualangan baru bersama klub baru. Varane pun harus meninggalkan klub yang sudah dicintainya itu dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Hibah KONI Senilai Rp2,1 Miliar, Polres Ende Dalami Petunjuk BPK RI

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah