Lengkap! Jadwal Pertandingan Grup C Euro 2024 Babak Penyisihan: Analisis dan Prediksi

- 10 Juni 2024, 07:30 WIB
Timnas Inggris, salah satu tim penghuni Grup C di Euro 2024.
Timnas Inggris, salah satu tim penghuni Grup C di Euro 2024. /Pikiran rakyat

FLORES TERKINI – Kejuaraan sepak bola Euro 2024 semakin dekat, dan para penggemar di seluruh dunia semakin antusias menantikan aksi seru dari tim-tim terbaik Eropa. Salah satu grup yang paling dinantikan adalah Grup C, yang terdiri dari Slovenia, Denmark, Serbia, dan Inggris. Dalam artikel ini, kami akan menyajikan jadwal lengkap pertandingan Grup C beserta analisis dan prediksi setiap pertandingan.

Jadwal Pertandingan Grup C di Euro 2024

1) Slovenia vs Denmark

  • Waktu: Senin, 17 Juni 2024
  • Kick Off: Pukul 00.00 WITA

Pertandingan pembuka Grup C mempertemukan Slovenia melawan Denmark. Slovenia, yang dikenal dengan pertahanan kokoh, akan menghadapi tantangan besar dari Denmark, tim yang memiliki serangan agresif dan gaya permainan cepat.

Pemain kunci yang patut diperhatikan dari Denmark adalah Christian Eriksen, yang terkenal dengan visi permainan dan kemampuannya menciptakan peluang. Di sisi lain, Slovenia akan mengandalkan kapten mereka, Jan Oblak, untuk menjaga gawang tetap aman dari gempuran lawan.

Baca Juga: Kehebatan dan Spesifikasi Realme GT 6: Ponsel dengan Layar Paling Terang Siap Dirilis ke Pasar

2) Serbia vs Inggris

  • Waktu: Senin, 17 Juni 2024
  • Kick Off: Pukul 03.00 WITA

Di pertandingan berikutnya, Serbia akan menghadapi Inggris. Serbia memiliki skuad yang penuh dengan bakat individu seperti Dušan Tadić dan Aleksandar Mitrović, yang mampu merubah jalannya pertandingan.

Namun, Inggris datang sebagai favorit dalam grup ini dengan pemain-pemain bintang seperti Harry Kane dan Raheem Sterling. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim memiliki kekuatan serangan yang impresif.

Baca Juga: Inspirasi Desain Rumah Mewah 3 Lantai dengan Batu Alam: Hadirkan Harmoni Modern dan Natural

3) Slovenia vs Serbia

  • Waktu: Kamis, 20 Juni 2024
  • Kick Off: Pukul 21.00 WITA

Pertandingan kedua Slovenia akan melawan Serbia. Kedua tim ini memiliki gaya permainan yang berbeda. Slovenia cenderung bermain defensif, sementara Serbia lebih ofensif. Dušan Tadić akan menjadi pemain kunci bagi Serbia dalam mencoba menembus pertahanan solid Slovenia. Pertandingan ini bisa menjadi penentu bagi kedua tim dalam upaya mereka untuk lolos dari fase grup.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Saleha Minggu 9 Juni 2024 di SCTV: Segala Drama dan Kejahatan Rianti Siap Terbongkar

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah