Cuma Pegi Buronan Kasus Vina Cirebon, Polda Jabar: Tersangka Semuanya 9, DPO Hanya 1

27 Mei 2024, 08:35 WIB

Dari keterangan para terpidana memang sempat muncul sejumlah nama dan jumlah tersangka. Ada yang menyebut 5, 3 hingga seorang pelaku lain terlibat kasus pembunuhan keji tersebut.

Namun, penelusuran lebih jauh menunjukkan hanya Pegi yang betul-betul terlibat sebagai salah satu pelaku.

"Jadi ada yang menerangkan 1, 3 dan 5 orang (DPO). Tapi setelah penyelidikan mendalam, 2 nama yang selama ini disebut-sebut ternyata hanya asal sebut. Jadi tidak ada tersangka lain selain PS," kata Surawan.

"Kalau di kemudian hari muncul tersangka lain, akan kami periksa. Sejauh ini, fakta dalam penyelidikan kami, DPO adalah 1, bukan 3. Jumlah tersangka semuanya 9 bukan 11," kata dia lagi, menegaskan.

Dengan demikian, ia tidak menutup kemungkinan bertambahnya jumlah pelaku di kemudian hari. Namun, kekeliruan yang kadung tersebar, kata dia, mesti diluruskan. Alih-alih 11 orang, tersangka berjumlah total 9.

Siti Aisah Nurhalida Musthafa/PRMN #pegisetiawan #vinacirebon https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-018132965/cuma-pegi-buronan-kasus-vina-cirebon-polda-jabar-tersangka-semuanya-9-dpo-hanya-1 ----------------------------------------­------------------------------- Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat https://www.youtube.com/channel/UCPvi3d3MAILSVKRIU_1Mnkg Menyediakan berita nasional harian dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita. ----------------------------------------­------------------------------- Laman: www.pikiran-rakyat.com https://www.facebook.com/pikiranrakyatonline/ https://twitter.com/pikiran_rakyat https://www.instagram.com/pikiranrakyat/ ----------------------------------------­------------------------------- #beritahariini #pikiranrakyat.

Video Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah