CHUANG ASIA THAILAND: Perjuangan 2 Trainee Indonesia di Ambang Eliminasi

- 24 Februari 2024, 07:43 WIB
Group One More Last Time saat tampil di CHUANG ASIA THAILAND.
Group One More Last Time saat tampil di CHUANG ASIA THAILAND. /WeTV

FLORESTERKINI.com – Episode ketiga dari idol survival show, CHUANG ASIA THAILAND yang disiarkan melalui aplikasi streaming Over-the-Top (OTT) WeTV, kini memasuki babak baru yang menegangkan.

Sebanyak 70 trainee dihadapkan pada tantangan battle tim, para trainee dibagi dalam 10 grup untuk battle penampilan mereka, di mana dua trainee Indonesia tampak di ambang eliminasi.

Ini merupakan penampilan kedua mereka di hadapan penggemar, setelah penampilan sebelumnya di Iconsiam Thailand yang membawakan theme song ‘Summer Dream’.

Baca Juga: Shopee Live Diskon Murah Sampai Dengan 80 Persen, Hadir Dua Kali Setiap Hari!

Para penggemar yang hadir langsung di acara tersebut diberikan kesempatan untuk memilih trainee favorit mereka melalui sistem voting secara langsung setelah penampilan mereka.

Pada episode ini, ditampilkan bagaimana para trainee berkumpul dengan penuh semangat dan ketegangan terjadi di studio latihan mereka, bersiap untuk penentuan lagu yang sangat dinanti-nantikan dengan perjuangan keras mereka untuk sebelum penampilan di atas panggung.

Caith dan Devi, trainee asal Indonesia di CHUANG ASIA THAILAND.//
Caith dan Devi, trainee asal Indonesia di CHUANG ASIA THAILAND.// WeTV

Sementara itu melalui media sosial Instagram CHUANG Asia, diumumkan ranking sementara sebelum eliminasi pertama dimulai, trainee asal Indonesia, Caith, menempati posisi ranking 37. Sedangkan Devi berada di posisi 45.

Berikan dukungan dengan cara vote secara gratis melalui aplikasi WeTV pada kedua trainee asal Indonesia ini, karena hanya 34 trainee teratas yang akan melangkah ke babak selanjutnya dengan voting akan ditutup pada tanggal 25 Februari pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah