4 Fakta Menarik Seputar Drakor Knight Flower, Dari Pertemuan Tak Terduga hingga Pencarian Kebenaran

- 23 Februari 2024, 16:29 WIB
Poster drakor Knight Flower.
Poster drakor Knight Flower. /Vidio

FLORESTERKINI.comKnight Flower telah mencapai episode finalnya pada Sabtu, 17 Februari. Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, drama saeguk ini dibintangi oleh Lee Ha Nee, Lee Jong Won, Lee Ki Woo, dan Kim Sang Joong.

Kehadiran drama ini disambut dengan excitement yang besar dari penonton drama di Korea, dibuktikan dengan episode terakhir dari series ini yang berhasil mencapai rating 13,1 persen di Korea.

Antusiasme penonton Indonesia pun tidak kalah. Bahwasanya, sesi finale Knight Flower menjadi pembicaraan seru di media sosial di kalangan para penggemarnya.

Baca Juga: Netizen Heboh, Naura Ayu dan Fadi Alaydrus Diam-diam Menikah? Ini yang Sebenarnya Terjadi

Drama Knight Flower mengisahkan tentang Jeo Yeo Hwa (Lee Ha Nee), seorang menantu dari keluarga terpandang di era Joseon yang telah menjanda selama 15 tahun.

Meskipun dikenal sebagai seorang menantu yang patuh pada mertuanya dan selalu tinggal di dalam rumah, Jeo Yeo Hwa menyimpan rahasia dalam kehidupannya.

Pada malam hari, ia keluar dari rumahnya dengan memanjat dinding dan berubah menjadi seorang ksatria dengan pakaian serba hitam yang memiliki keahlian bertarung tinggi.

Lewat penyamarannya tersebut, Jeo Yeo Hwa bertemu dengan Park Soo Hoo yang merupakan seorang perwira kerajaan.

Baca Juga: Daftar Nama Caleg Kabupaten Lembata dengan Suara Terbanyak Sementara, Syafrudin Sira 'Kuasai' Dapil 2

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah