Di Tengah Wajib Militer, RM BTS Luangkan Waktu untuk Menyapa Penggemar pada Tahun Baru Imlek di Seollal

- 11 Februari 2024, 22:07 WIB
RM dari BTS menulis surat kepada para penggemar di momen Tahun Baru China atau Imlek walaupun dirinya sedang menjalani wajib militer saat ini.
RM dari BTS menulis surat kepada para penggemar di momen Tahun Baru China atau Imlek walaupun dirinya sedang menjalani wajib militer saat ini. /Weverse/Bighit Music

FLORESTERKINI.com - RM dari BTS menulis surat kepada para penggemar melalui platform fandom Weverse, mengucapkan selamat Tahun Baru China atau siawbur dengan Seollal di Korea Selatan.

Meskipun saat ini sedang menjalani wajib militer RM tetap meluangkan waktunya untuk menyampaikan pesan hangat kepada penggemar.

"Hallo, ARMYs. Kalian baik-baik saja, bukan?" tulis RM dilansir Allkpop, Minggu 11 Februari 2024.

Baca Juga: Drakor Viral! ‘Love Song for Illusion’ Siap Tayang dengan Subtitle Indonesia, Begini Sinopsisnya

"Sejak bergabung dengan pasukan tempat saya ditugaskan, saya telah menghabiskan waktu untuk menyesuaikan diri dengan baik," tulis leader boy group BTS tersebut.

"Saya juga makan sup kue beras. Karena ini adalah Hari Tahun Baru, saya beristirahat dan bersenang-senang," sambungnya.

RM juga mengungkapkan rasa rindu dan keinginannya untuk bertemu dengan para ARMY. Namun, sebagai anggota militer dia harus melewati satu momen Tahun Baru lagi.

Baca Juga: Check It Out! Ini Rekomendasi 5 Variety Show Seru di WeTV yang Bisa Ditonton Bulan Ini

"Tetap sehat kapan saja, di mana saja. Saya berharap ada lebih banyak hal baik daripada hal buruk," tulisnya.

RM dari BTS mulai menjalani wajib militer pada tanggal 10 Desember 2023. Kinerjanya yang luar biasa selama ini membuatnya diakui sebagai Elite Trainee oleh 27th Recruit Training Regiment setelah melewati beberapa minggu pelatihan dasar militer.***

Editor: Konrad Nedu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x