Promosi Mulai Berjalan: Film Joker 2 Ungkapkan Cinta di Hari Valentine dengan Tarian Joaquin Phoenix dan Lady

- 15 Februari 2024, 21:37 WIB
Film Joker 2 Ungkapkan Cinta di Hari Valentine dengan Tarian Joaquin Phoenix dan Lady
Film Joker 2 Ungkapkan Cinta di Hari Valentine dengan Tarian Joaquin Phoenix dan Lady /Floresterkini.com/Instagram @toddphillips

FLORESTERKINI.com - Todd Phillips, sutradara salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini "Joker 2: Folie à Deux" dikabarkan merayakan Hari Valentine dengan para penggemar DC Comics. Melalui akun Instagramnya, sang sutradara membagikan tiga foto baru dari dua aktor yang memerankan Joker dan Harley Quinn di akun Instagramnya.

Kehadiran ini tentu saja menandakan jika promosi film Joker 2: Folie à deux mulai berjalan sebelum resmi dirilis dalam delapan bulan ke depan. Menyambut Hari Valentine, sutradara Todd Phillips memposting tiga foto belum pernah dilihat publik sebelumnya dari pasangan Joker-Harley Quinn di akun Instagramnya. Pasangan ini diperankan oleh Joaquin Phoenix dan Lady Gaga.

"Diharapkan hari Anda penuh dengan cinta," tulis sang sutradara dengan nada nakal sebagai keterangan untuk tiga foto yang menampilkan pasangan psikopat favorit pembaca komik DC.

Baca Juga: Resmi! Trailer Deadpool 3 Terbaru Hadirkan Pertarungan Epik hingga Kegilaan Multiverse, Plus Inkarnasi Baru

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari sekuel Joker kali ini. Sebelumnya, film ini diumumkan sebagai musikal komedi, yang mengambil judul dari fenomena psikiatrik psikosis bersama.

Menurut pemberitaan pers Amerika, sebagian adegan dalam film yang akan diperankan oleh Lady Gaga ini akan berlangsung di dalam penjara Arkham, tempat para penjahat super alam semesta DC dipenjarakan.

Menjadi Film DC Tunggal di Tahun 2024

Baca Juga: Wanita Asal NTT Diduga Disekap Majikan di Jakarta Barat, Begini Kata Polres Metro Jakbar

Joaquin Phoenix kembali memerankan Joker, peran yang membuatnya memenangkan Oscar sebagai Aktor Terbaik. Kali ini dia beradu akting dengan Lady Gaga, yang memerankan Harley Quinn.

Bagi LAdy Haha, ini adalah pemeran kedua karakter tersebut di layar lebar setelah Margot Robbie yang memerankannya dalam dua film yang terinspirasi dari komik Suicide Squad dan dalam Birds of Prey.

Halaman:

Editor: Ancis Ama

Sumber: Instagram @toddphillips bfmtv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah