Resmi! Trailer Deadpool 3 Terbaru Hadirkan Pertarungan Epik hingga Kegilaan Multiverse, Plus Inkarnasi Baru

- 12 Februari 2024, 19:48 WIB
Poster Trailer Deadpool 3
Poster Trailer Deadpool 3 /Muhammad Irfan Fadilah /

FLORESTERKINI.com - Akhirnya apa yang ditunggu-tunggu datang juga. Marvel Studios secara resmi menghadirkan trailer pertama film Deadpool 3 selama event Super Bowl 2024 digelar. Berdasarkan trailer ini, Deadpool 3 menjanjikan adanya pertarungan epik, sosok penjahat yang baru, dan tentu saja kegilaan multiverse.

Trailer pertama film yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson dan Hugh Jackman sebagai Wolverine memang sudah resmi dirilis oleh Marvel Studios. Hal ini tentunya memberikan sedikit gambaran tentang satu-satunya film Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis tahun 2024.

Menyusul mati surinya Hollywood sepanjang tahun 2023, inilah satu-satunya film Marvel yang akan dirilis pada tahun 2024 dari Marvel Studios, sekaligus menjadi seri penutup trilogi Deadpool. Namun, petualangan fase 5 ini sudah mulai dibesar-besarkan sebagai salah satu entri terbesar dalam MCU, karena Deadpool akhirnya bergabung dengan franchise bertema Avengers.

Baca Juga: Terjadi Lagi! Seorang Balita di Sikka Jadi Korban Gigitan Anjing

Setelah berminggu-minggu spekulasi beredar di tengah masyarakat pecinta film, Reynolds dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Deadpool 3 selama pergelaran Super Bowl 2024. Setelah banyak foto set Deadpool 3 beredar, debut trailer akhirnya hadir sekaligus mengonfirmasi bahwa film ini resmi diberi judul Deadpool & Wolverine.

Sekedar informasi, film Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy, yang juga menulis skenario bersama Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells. Levy baru saja beberapa hari lalu secara samar menginformasikan apakah trailer untuk film Deadpool baru akan dirilis selama Super Bowl atau lain waktu.

Salah satu elemen terbesar dari Deadpool & Wolverine adalah keterkaitannya yang besar dengan MCU. Hal ini penting karena Time Variance Authority dari Loki adalah benang merah yang menghubungkan seri film Wade dengan kontinuitas Marvel Studios.

Baca Juga: Depresi Soal Asmara, Pria Asal Soe Nekat Habisi Nyawanya Sendiri, Masih Sempat Bernafas Saat Ditemukan

Meskipun tidak ada anggota TVA dari Loki yang ditampilkan, namun keadiran karakter misterius Matthew Macfadyen terungkap sebagai agen bernama Paradox. Selain itu, ada juga karakter yang menggunakan nama Paradox dalam komik Marvel, versi Deadpool & Wolverine yang mana tampaknya akan menjadi inkarnasi baru.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: Screenrant.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x