Depresi Soal Asmara, Pria Asal Soe Nekat Habisi Nyawanya Sendiri, Masih Sempat Bernafas Saat Ditemukan

- 12 Februari 2024, 16:34 WIB
Ilustrasi bunuh diri.
Ilustrasi bunuh diri. /ANTARA

FLORESTERKINI.com – Aksi yang tak patut ditiru dilakukan oleh seorang pria asal Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Gegara hubungan asmara dengan kekasihnya yang diduga tak berjalan mulus, ia nekat menghabisi nyawanya sendiri alias bunuh diri.

Korban berinisial DASB (23) itu ditemukan tergantung di teras belakang rumahnya oleh kerabatnya sendiri pada Sabtu, 10 Februari 2024 malam.

Menurut keterangan saksi berinisial BMB (55) yang juga merupakan kakak perempuan kandung dari ibu korban, DASB mengalami depresi karena persoalan hubungan asmara dengan pacarnya. Hal ini terlihat dari gelagat atau tingkah aneh korban di beberapa hari belakangan.

Baca Juga: Masa Tenang Pemilu 2024, Bawaslu Sikka Bongkar Paksa Sejumlah Alat Peraga Kampanye

“Korban sepertinya alami depresi dan selalu bertingkah laku aneh setiap hari akibat ada suatu permasalahan dengan pacarnya, serta kurangnya perhatian dari orang tua kandung yang berada di Timor Leste,” ungkap saksi kepada anggota piket Polsek Oebobo, dilansir FLORESTERKINI.com dari Tribratanewskupangkota, Senin, 12 Februari 2024.

Sementara berdasarkan keterangan saksi lainnya berinisial FPKBP (15) yang merupakan sepupu kandung korban, sepulangnya dia dari suatu tempat dan ketika tiba di rumah sekitar pukul 20.45 WITA, ia langsung menuju ke teras belakang.

Di lokasi itu ia menemukan adanya kejanggalan, di mana terdapat sebuah celana yang sedang dalam posisi tergantung. Saksikan kemudian menyalakan senter handphone, namun ia terkejut bukan main saat melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Baca Juga: Anti Gagal! Transfer Foto dari iPhone ke iPhone dengan 4 Cara Mudah Ini

Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally menerangkan, anggota piket SPKT Polsek Oebobo mendapat laporan dari pihak keluarga korban terkait peristiwa itu pada pukul 21.20 WITA, dan langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: tribratanewskupangkota.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x