Sudahi Laga El Clasico 3-2, Real Madrid Perlebar Jarak Klasemen dari Barcelona

- 22 April 2024, 08:52 WIB
Pemain Real Madrid Lucas Vasquez dan Jude Bellingham merayakan gol ketiga ke gawang Barcelona dalam laga El Clasico, Senin (22/4/2024) dini hari.
Pemain Real Madrid Lucas Vasquez dan Jude Bellingham merayakan gol ketiga ke gawang Barcelona dalam laga El Clasico, Senin (22/4/2024) dini hari. /Instagram.com/@realmadrid/

FLORESTERKINI.com – Laga penuh gengsi yang terjadi antara dua klub raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona Senin, 22 April 2024 dini hari tadi, berlangsung seru dan memanjakan mata para pencinta bola.

Los Blancos yang tampil sebagai tuan rumah akhirnya berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 3-2.

Hasil itu juga membuat El Real memperlebar jarak di klasemen sementara menjadi 11 poin dari sang rival Barcelona di posisi kedua.

Hujan gol mewarnai laga berjuluk El Clasico yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeau tersebut.

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vasquez dan Jude Bellingham. Sementara gol balasan El Barca disarangkan oleh Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Bertanding dengan misi mengincar kemenangan, kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak kick off babak pertama. Saat laga baru berjalan enam menit, Andreas Christensen membawa Barcelona unggul terlebih dahulu.

Pemain yang didatangkan dari klub Liga Inggris Chelsea itu berhasil menyambut bola sepak pojok Raphinha dengan sundulan yang berhasil memperdaya penjaga gawang Real Madrid Andryi Lunin.

Madrid mencoba mengejar ketertinggalan melalui dua pemain lincah Vinicius dan Rodrigo. Akan tetapi sejumlah peluang yang tercipta belum mampu berbuah hasil.

Baru pada menit ke-18, memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid setelah Lucas Vasquez dilanggar oleh pemain bertahan Barcelona Pau Cubarsi di dalam kotak terlarang.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah