Link Nonton Drama Korea Beauty and Mr Romantic Sub Indo, Kisah Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama

- 2 April 2024, 20:42 WIB
Poster Drakor Beauty and Mr Romantic.
Poster Drakor Beauty and Mr Romantic. /Vidio

FLORESTERKINI.com – Berikut info link nonton drama Korea Beauty and Mr Romantic dengan subtitle Bahasa Indonesia. Drama ini mengisahkan tentang pertemuan kembali seorang wanita dengan cinta pertamanya semasa kecil.

Beauty and Mr Romantic bergenre romantic comedy, di mana episode pertama dan keduanya sudah tayang di Korea belum lama ini dan mendapatkan rating tinggi.

Kehadiran episode pertama dari drama ini di Korea juga mendapat sambutan yang cukup baik, sehingga menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Rabu 3 April 2024: Nantikan Kehadiran Sinema Klasik, Recehpedia hingga Big Movies Platinum

Beauty and Mr Romantic yang diperankan bintang terkenal Korea, Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo sebagai pemeran utamanya, bercerita tentang seorang aktris papan atas yang terkena skandal dan menyebabkan kariernya jatuh, serta seorang produser serial drama pemula yang jatuh cinta kepada aktris tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Nah, sebelum menyaksikan Beauty and Mr Romantic hingga khatam di episode terakhir, simak dulu beberapa fakta menariknya berikut ini!

Fakta Menarik Seputar Beauty and Mr Romantic

Pertemuan kembali dengan cinta pertama

Beauty and Mr Romantic mengisahkan tentang kehidupan perempuan bernama Park Do Ra (Im Soo Hyang) yang merupakan seorang aktris papan atas di Korea Selatan.

Alasan utama ia memutuskan untuk bekerja di dunia hiburan ini adalah untuk lepas dari kemiskinan yang telah dialami oleh keluarganya sejak lama. Park Do Ra terus bekerja keras hingga akhirnya ia bisa mendapatkan ketenaran dan kekayaan sebagai seorang aktris papan atas.

Baca Juga: Jadwal Kegiatan Festival Bale Nagi 2024 Hari Kedua, Diawali dengan Penanaman Pohon Ikonik FBN Flotim

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x