Isu Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo Kembali Ramai, Netizen Dukung Putri Anne untuk Cerai

- 8 Mei 2022, 21:01 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo diduga berselingkuh.
Arya Saloka dan Amanda Manopo diduga berselingkuh. /Instagram @arya.saloka

FLORES TERKINI – Isu perselingkuhan artis sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka dan Amando Manopo, belakangan makin santer dipergunjingkan di dunia maya.

Pemeran pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta ini, di mana Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, diduga sedang berselingkuh.

Dugaan terkait perselingkuhan “Aldebaran” dan “Andin” itu semakin menguat tatkala mendadak beredar di media sosial foto dan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Ternyata Dongeng Punya Segudang Manfaat untuk Perkembangan Anak: Salah Satunya Merangsang Imajinasi

Dari video yang diunggah akun Instagram @lambehofficial, Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat begitu mesra.

Pemeran Aldebaran tampak tidak canggung bersandar di bahu Amanda Manopo. Kelakuan Arya Saloka bukan sampai di situ saja, dia bahkan nekat menciumi lengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu.

Unggahan akun Instagram @lambehofficial ini lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak yang tidak percaya dengan video tersebut dan menganggapnya sebagai editan semata.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Esok Hari Senin 9 Mei, Waspadai Hujan Petir di Sejumlah Wilayah di Indonesia

"Aku sich ga percaya, paling juga editan.. Kan slm ini aku tau ap sj yg berhubungan dg Arya Manda sering kali diedit..... Apapun yg terjadi itu urusan mrk b2.. Aku tetap support Arya Manda.. Maaf," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah