Pilkada Sikka 2024: Paket SARR Resmi Mendaftar di Demokrat dan Perindo

- 23 April 2024, 06:56 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Sikka Yunus Noce Fernandez didampingi Sekretaris dan paket SARR saat konfrensi pers pasca pendaftaran.
Ketua DPC Partai Demokrat Sikka Yunus Noce Fernandez didampingi Sekretaris dan paket SARR saat konfrensi pers pasca pendaftaran. /Marsel Feka/FLORESTERKINI.com

FLORESTERKINI.com – Pasangan Suitbertus Amandus dan Robertus Ray (SARR) resmi mendaftar di DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Perindo, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029 dalam Pilkada Sikka bulan November 2024 mendatang.

Suitbertus Amandus atau yang lebih dikenal dengan Amandus SP 2000 dan Robertus Ray mendatangi DPC Partai Demokrat dan DPD Perindo Sikka didampingi keluarga dan simpatisan, Senin, 22 April 2024.

Saat mendaftar di Demokrat, paket SARR diterima Ketua DPC Demokrat, Yunus Noce Fernandez, didampingi sekretaris dan para pengurus partai.

Usai mendaftar di Demokrat, paket SARR kemudian menuju DPD Partai Perindo untuk melakukan pendaftaran. D isana, rombongan diterima oleh Ketua Tim 9, Viktor Nggajo, beserta anggota.

Dalam konferensi pers, Ketua DPC Partai Demokrat Sikka, Noce Fernandez, mengatakan bahwa Partai Demokrat telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka Periode 2024-2029 sejak 15 April 2024, dan akan ditutup pada 22 April 2024.

“Hari ini hari terakhir pendaftaran di Partai Demokrat,” ungkap Noce.

Menurut dia, sebelumnya sudah ada satu paket yang mendaftar, atas nama Robi Idong dan Martinus Wodon.

Selain itu ada juga yang mendaftar secara perorangan atas nama Wilhelmus Sirilus, yang juga adalah kader Demokrat.

Noce menegaskan, Partai Demokrat dalam membuka pendaftaran ini, menerima semua putra dan putri Kabupaten Sikka yang berminat untuk membangun kabupaten itu.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah