Pilkada Sikka: Flory Mekeng Ungkap Alasan Pemilihan Tanggal Deklarasi, Ada yang Istimewa?

- 20 April 2024, 07:18 WIB
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka, Drs. Mekeng P. Florianus (kanan) dan Kasianus Nong Kensi, S.Ak. (kiri).
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka, Drs. Mekeng P. Florianus (kanan) dan Kasianus Nong Kensi, S.Ak. (kiri). /Ade Riberu/FLORESTERKINI.com

FLORESTERKINI.com – Bakal calon bupati Sikka periode 2024-2029, Drs. Mekeng P. Florianus, mengungkap alasan pemilihan tanggal deklarasi di 19 April 2024.

Bakal calon bupati Sikka yang akrab disapa Flory Mekeng itu mengatakan, memang sesungguhnya tidak ada yang istimewa dengan tanggal itu.

“Kalau memilih hari ini biasa-biasa saja. Tidak ada hal yang istimewa,” kata Flory Mekeng yang berpasangan dengan Kasianus Nong Kensi, S.Ak., sebagai bakal calon wakil bupati Sikka, Jumat, 19 April 2024.

Meski begitu, Flory mengaku, yang istimewa dari seluruh proses yang sudah dijalani adalah penundaan tanggal deklarasi pasangan bakal calon independen dengan jargon FLORY-KEN itu.

“Sesungguhnya yang istimewa adalah waktu tanggal itu ditunda, mestinya deklarasi terjadi tanggal 9 April, pas dengan hari ulang tahun saya, 64 tahun," ungkap mantan Penjabat Bupati Sikka tahun 2018 itu.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka, Drs. Mekeng P. Florianus (kanan) dan Kasianus Nong Kensi, S.Ak. (kiri) pasca deklarasi.//
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sikka, Drs. Mekeng P. Florianus (kanan) dan Kasianus Nong Kensi, S.Ak. (kiri) pasca deklarasi.// Ade Riberu/FLORESTERKINI.com

"Umur saya sudah 64 tahun tapi masih kelihatan sangat enerjik. Karena itu saya menggunakan tagline: ‘Energi Baru Membangun Sikka’,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Flory Mekeng dan Nong Kensi secara resmi mendeklarasikan diri maju di Pilkada Sikka 2024 dari jalur independen, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

Deklarasi pasangan bakal calon dengan jargon FLORY-KEN itu berlangsung di Sikka Convention Centre (SCC), dihadiri oleh sejumlah simpatisan dan ratusan massa pendukung dari beberapa desa dan kampung di Kabupaten Sikka.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah