Peduli Kemanusiaan! Pikiran Rakyat Media Network Galang Dana untuk Korban Banjir Demak dan Grobogan

- 12 Februari 2024, 06:31 WIB
Open donasi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) untuk korban banjir Demak dan Grobogan di Jawa Tengah.
Open donasi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) untuk korban banjir Demak dan Grobogan di Jawa Tengah. /Dok. PRMN

FLORESTERKINI.com – Banjir yang melanda wilayah Demak dan Grobogan, Jawa Tengah, memantik keprihatinan dan kepedulian mendalam dari sejumlah pihak, termasuk dari Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), dengan membuka dompet kemanusiaan atau penggalangan dana guna membantu korban banjir di dua wilayah itu.

Open donasi oleh PRMN sebagai tanggapan serius terhadap penderitaan yang dialami ribuan warga di Demak dan Grobogan itu diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi para korban banjir, yang saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam memulihkan kondisi mereka pasca-bencana.

Donasi yang diberikan akan digunakan untuk mendukung kegiatan penanganan dan pemulihan bagi korban banjir, termasuk penyediaan kebutuhan dasar, pemulihan infrastruktur, serta upaya-upaya rehabilitasi yang diperlukan.

Baca Juga: Cerita Penjual Mukena Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023 Berkat Live Streaming

Selain itu, Pikiran Rakyat Media Network juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Adapun donasi dapat disalurkan melalui rekening Yayasan Pikiran Rakyat Media Network di beberapa bank ternama dengan nomor rekening tujuan sebagai berikut.

  • Bank Mandiri: 130 00 4401777 3
  • Bank BJB : 0071395464001
  • BANK CIMB NIAGA: 861111001100

Baca Juga: Anti Gagal! Transfer Foto dari iPhone ke iPhone dengan 4 Cara Mudah Ini

Selain itu, donasi juga dapat dikirimkan secara langsung ke alamat redaksi Pikiran Rakyat Media Network di Jalan Asia Afrika Nomor 77, Bandung.

Semoga dengan dukungan dan solidaritas dari berbagai pihak, korban banjir di Demak dan Grobogan dapat segera pulih dan kembali membangun kehidupan mereka dengan normal. Mari berdonasi!***

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x