Sinopsis Blacklight Film Thriller Aksi yang Siap Tayang di Bioskop Trans TV Senin 25 Maret 2024

- 24 Maret 2024, 22:36 WIB
Sinopsis Blacklight Film Thriller Aksi yang Menampilkan Liam Neeson sebagai Agen Rahasia. -f/istimewa
Sinopsis Blacklight Film Thriller Aksi yang Menampilkan Liam Neeson sebagai Agen Rahasia. -f/istimewa /Rotten Tomatoes /Rotten Tomatoes

FLORESTERKINI.com - Di balik gemerlap layar, sinema hadir sebagai jendela ke dunia imajinasi yang tak terbatas. Segera, Bioskop Trans TV akan mempersembahkan kesempatan untuk menikmati petualangan epik ini, pada Senin, 25 Maret 2024. Jadi, siapkan diri Anda untuk menyelami kisah yang memikat dalam film "Blacklight".

Setiap film memiliki daya tariknya sendiri, mengajak penonton untuk terlibat dalam petualangan, emosi, dan misteri yang menggetarkan. Tak terkecuali film "Blacklight" yang akan menemani Anda dalam perjalanan seru yang penuh teka-teki.

Karya sinematik ini menjadi pusat perhatian para penikmat film dengan janji akan membawa kita ke dalam lapisan-lapisan kisah yang tak terduga, menggali rahasia tersembunyi yang siap mengguncang dan memikat hati.

Baca Juga: Volkswagen Menggebrak dengan ID Buzz GTX: Mobil Listrik Berkinerja Tinggi yang Mewarisi Kombi Klasik

Dengan penuh kegembiraan, mari bersiap-siap untuk menyaksikan film yang dinantikan, "Blacklight", yang dibintangi oleh sosok legendaris, Liam Neeson. Siapkan diri Anda untuk menyelami alur cerita yang penuh dengan ketegangan, intrik, dan petualangan yang mengesankan.

Dalam dunia penuh teka-teki dan konspirasi, film "Blacklight" membawa penonton pada perjalanan yang gelap dan menggetarkan. Dipersembahkan dengan akting memukau dari Liam Neeson, film ini menyoroti intrik dalam dunia intelijen yang tak terduga.

Sinopsis "Blacklight" Bioskop Trans TV Senin 25 Maret 2024

Baca Juga: Kasus Penutupan Jalan di Ende Diduga Gegara Caleg Gagal Lolos di Pemilu 2024 Berakhir dengan Kesepakatan Ini

Sofia Flores (diperankan oleh Melanie Jarnson), seorang aktivis yang gigih dalam memperjuangkan kesetaraan perempuan dan ras, tiba-tiba menjadi korban tabrak lari setelah memberikan pidato di sebuah rapat umum di Washington D.C. Kematian tragis Sofia memunculkan kemarahan publik dan menimbulkan pertanyaan tentang kekurangan perlindungan bagi mereka yang berjuang untuk perubahan.

Di sisi lain, Travis Block (diperankan oleh Liam Neeson), seorang veteran Perang Vietnam yang berpengalaman bekerja di bawah pimpinan FBI, Gabriel Robinson (diperankan oleh Aidan Quinn), merasa sudah saatnya untuk pensiun. Namun, Robinson menugaskannya misi baru yang tak terduga.

Halaman:

Editor: Ancis Ama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah