Tim Asgard Kupang Dominasi Juara Dekranasda NTT Cup, Setiap Peserta Kenakan Syal Tenun Flores Timur

- 19 September 2021, 18:16 WIB
- Tim Asgard dari Kota Kupang mendominasi kejuaraan Turnamen Dekransda NTT Cup yang diselenggarakan ESI Flotim di Snegor Café, Desa Mokantarak, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu, 18 September 2021.
- Tim Asgard dari Kota Kupang mendominasi kejuaraan Turnamen Dekransda NTT Cup yang diselenggarakan ESI Flotim di Snegor Café, Desa Mokantarak, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu, 18 September 2021. //Yurgo Purab-Flores Terkini

FLORES TERKINI -  Tim Asgard dari Kota Kupang mendominasi kejuaraan Turnamen Dekransda NTT Cup.

Turnamen ini diselenggarakan ESI Flotim di Snegor Café, Desa Mokantarak, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Sabtu, 18 September 2021.

Tim yang dipimpin oleh Boby Damanik yang lolos di babak penyisisan dan babak semifinal bertanding secara online melaju ke babak final dan bertanding secara offline hingga berhasil membawa pulang 7 trofi kejuaraan.

Baca Juga: Dengan Modal Mandiri, Petani di Ritaebang Sulap Tanah Berpasir Menjadi Lahan Sayuran yang Subur

Untuk Divisi PUBG MOBILE semua jenjang kejuaraan diraih oleh Tim Asgard, di antaranya; Juara 1 diraih oleh Asgard Shine dengan total 116 poin, Juara 2 diraih oleh Asgard Infinity dengan total 94 poin, juara 3 dibawa oleh Asgard Golden Cat dengan total 84 poin, dan  Terminator dibawa oleh Asgard Forst dengan total 24 kill.

Untuk Divisi Free Fire, Juara 1 diraih oleh Asgard Inter dengan total 83 Poin, Juara 2 diraih oleh Asgard Nomercy dengan total perolehan 73 Poin, Juara 3 dijuarai oleh  ISM NTT dari Kabupaten Sikka, dan Most Kill diraih oleh Asgar D. Ego.

Para peserta lomba.
Para peserta lomba. /Yurgo purab-Flores Terkini

Turut hadir menyaksikan turnamen ini di antaranya;  Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ST, Ketua Dewan Pembina ESI Flotim Yoseph Sani Betan, Ketua KONI Flotim Yitno Wanda, serta seluruh suporter dari tim yang bertanding.

Baca Juga: Pantai Pasir Putih di Desa Pasir Putih Watanlolo Kecamatan Nagawutung Siap Dijadikan Wisata Bahari

Halaman:

Editor: Eto Kwuta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x