Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2023: GAWAT! Al Kritis dan Harus Dioperasi, Banding Bagaimana?

- 24 Maret 2023, 10:48 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2023: GAWAT! Al Kritis dan Harus Dioperasi, Banding Bagaimana?
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2023: GAWAT! Al Kritis dan Harus Dioperasi, Banding Bagaimana? /Kolase Foto Flores Terkini/Tangkap Layar YouTube RCTI

FLORES TERKINI – Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2023 menyajikan alur kisah yang sarat dengan konflik, tragedi dalam kehidupan Aldebaran sebagai seorang ayah.

Kali ini di sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2023 yang bakal dibahas yakni sosok Aldebaran yang posisinya kini semakin terjepit. Di satu sisi, ia harus melanjutkan proses hukum soal hak asuh atas Reyna, namun di lain pihak, Al harus mempertimbangkan kondisi dirinya yang semakin tidak sehat.

Seperti apa kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta malam nanti? Apakah Aldebaran bakal absen lagi dalam sidang banding yang ia ajukan?

Baca Juga: Ramadhan 2023: Simak 3 Perbuatan yang Harus Dihindari Selama Berpuasa

Bagaimana dengan kondisi kesehatannya yang semakin tidak kondusif bahkan Aldebran diminta oleh dokter untuk sesegera mungkin melakukan operasi? Berikut sinopsisnya untuk Anda.

Ikatan Cinta episode sebelumnya

Diceritakan bahwa Aldebaran justru jatuh sakit dan terbaring lemas di RS. Padahal, Al punya agenda penting yang menuntutnya untuk selalu hadir.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2023: Detik-detik Askara Kembali ke Pelukan Aldebaran, Reyna Selangkah Lagi

Agenda tersebut yakni sidang banding yang diajukan oleh Aldebaran terhadap putusan hakim sebelumnya yang menyatakan hak asuh atas Reyna jatuh pada Nino.

Diceritakan dalam Ikatan Cinta episode sebelumnya, posisi Aldebaran saat ini memang sangat terjepit. Penyakit yang dideritanya akibat insiden kecelakaan mobil tempo hari, kini seakan menjadi momok menakutkan yang bakal menghancurkan agenda persidangan di pengadilan.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah