Ikatan Cinta 31 Maret 2023: Semakin Brutal, Zara Suruh Baron cs Habisi Nyawa Nina, Aldebaran Tak Berkutik

- 31 Maret 2023, 10:41 WIB
Aldebran di Ikatan Cinta RCTI hari ini.
Aldebran di Ikatan Cinta RCTI hari ini. /Tangkap Layar YouTube RCTI

FLORES TERKINIIkatan Cinta 31 Maret 2023 membahas sosok Zara yang semakin brutal kelakuan jahatnya. Apalagi, posisi antagonisnya yang perlahan-lahan mulai terkuak.

Seperti apa kelanjutannya? Apakah Zara akan diam saja soal Nina yang sudah buka mulut soal keterlibatan perempuan jahat itu dalam kasus Reyna dan Askara? Simak pembahasan berikut ini.

Zara belum kehabisan akal untuk melancarkan manuver-manuver jahatnya guna meredam kubu Aldebaran. Apalagi, posisi antagonisnya mulai terbongkar satu persatu.

Baca Juga: BMKG Buka Pendaftaran Sekolah Kedinasan STMKG 2023: Berikut Link, Syarat hingga Tata Cara Mendaftar

Seperti diceritakan dalam beberapa episode belakangan ini, Zara tak bisa berbohong dengan keadaan saat ini. Setidaknya, perempuan jahat dan licik itu sadar betul bahwa posisinya mulai tidak aman.

Semua kelakuan busuk Zara yang selama ini berjalan rapih dan lancar, perlahan mulai menunjukkan tanda-tanda kegagalan. Hal ini tidak lepas dari kehadiran sosok Nina di kubu Aldebaran.

Ya, diceritakan dalam sinetron Ikatan Cinta, Nina yang sudah siuman dari fase kritisnya, terus membeberkan fakta-fakta baru yang sangat penting untuk membongkar siapa sebenarnya sosok Zara.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 31 Maret 2023: Saksikan Lorong Waktu dan Bidadari Surgamu

Terbaru, Nina bicara pada Aldebaran bahwa orang yang mengambil Reyna dari tangannya adalah Zara. Bahkan, berdasarkan keterangan Nina, Zara juga nyaris merampas Askara, namun gagal karena Nina tetap mempertahankan anak laki-laki kecil itu.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x