Arab Saudi Kalahkan Argentina, Raja Salman Liburkan Semua Warganya

- 23 November 2022, 08:50 WIB
Raja Salman tetapkan hari libur nasional bagi warganya untuk merayakan kemenangan Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.
Raja Salman tetapkan hari libur nasional bagi warganya untuk merayakan kemenangan Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. /Tangkap Layar Facebook Bolalob

FLORES TERKINI – Tim nasional Arab Saudi menorehkan sejarah baru dalam dunia sepak bola dengan berhasil mengalahkan Argentina dalam pertandingan perdana Grup C Piala Dunia 2022, Selasa, 22 November 2022.

Argentina yang digadang-gadang sebagai salah satu favorit juara Piala Dunia 2022 Qatar malah takluk secara mengejutkan dari Arab Saudi dengan skor akhir laga 2-1.

Bertanding di Lusail Iconic Stadium, tim berjulukan Si Elang Hijau itu berhasil mematahkan serangan demi serangan dari kubu Argentina.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022: Persaingan Makin Panas, Aldebaran Beri Rendy Tugas Baru

Gol cepat Lionel Messi pada menit ke-10 dari titik putih sempat membangkitkan asa bagi Argentina.

Namun menit-menit sesudahnya, berbagai upaya untuk menambah pundi-pundi gol oleh Messi cs malah berbuah apes dengan kekalahan tak terduga tim Tango.

Sepasang gol penentu kemenangan untuk Arab Saudi dicetak oleh Saleh Al-Shehri pada menit ke-49 dan Salem Al-Dawsari ke-54.

Baca Juga: Ingin Cantik dan Mulus, Praktik Susuk Ini Malah Berakhir Tragis, Nyawa Jadi Tumbal

Menyambut kemenangan Arab Saudi atas Argentina, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, mengumumkan hari libur nasional bagi semua warganya.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x