Tentara Wanita Israel Natalia Fadeev Tuai Kontroversi di Akun TikTok, Begini Fakta Sebenarnya

- 2 Juni 2021, 14:39 WIB
Polisi militer IDF cadangan, Natalia Fadeev.
Polisi militer IDF cadangan, Natalia Fadeev. /Kolase foto dari Instagram/@callsignwaifu

FLORES TERKINI – Perang dua negara antara Israel dan Palestina merupakan peristiwa paling mendebarkan yang menghebohkan dunia.

Meski belum tuntas urusan peperangan namun, banyak pihak terlibat dalam berbagai aksi. Hal itu terlihat dari banyak para pemimpin di seluruh dunia bahkan termasuk pemerintah dan masyarakat Indonesia yang turut memberikan dukungan agar perang Israel-Palestina segera berakhir.

Di tengah polemik tersebut, muncul kontroversi baru yang berasal dari oknum tentara Israel. Oknum tersebut adalah seorang tentara wanita Israel bernama Natalia Fadeev.

Baca Juga: Kasus Pertama Manusia Terinfeksi Virus Flu Burung H10N3 yang Datang dari China

Kini tentara wanita Israel Natalia Fadeev tengah menjadi sorotan media. Hal itu karena Natalia kerap mengunggah dan membagikan konten yang menimbulkan perdebatan publik. Salah satu kontennya adalah berkaitan dengan konflik Israel dan Palestina.

Natalia merupakan salah satu anggota pasukan IDF. Dirinya memposting “thirst traps” yang berartikan “perangkap kehausan” melalui video TikTok.

Di tengah kekalutan perang yang menelan banyak korban, Natalia masih sempat mengunggah video TikTok saat Israel tengah mengepung Palestina di Jalur Gaza.

Baca Juga: Mossad Israel: Berkedok Perlindungan Internasional, Iran Sedang Bekerja Keras agar Bisa Memiliki Nuklir

Diketahui penyerang itu terjadi adalah salah satu strategi militer dalam mengumpulkan dukungan terhadap Israel atas penyerangan terhadap Palestina. Sementara Natalia Fadeev juga salah satu tentara di antaranya tentara Israel lainnya.

Halaman:

Editor: Eto Kwuta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x