Terkuak! Ini yang Dikatakan Satpam Bank NTT di Kupang Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

- 12 Juli 2022, 16:40 WIB
Warga terlihat memadati lokasi penemuan jasad Satpam Bank NTT di dalam kantor.
Warga terlihat memadati lokasi penemuan jasad Satpam Bank NTT di dalam kantor. /Yapi Manuleus/Victory News

FLORES TERKINI – Peristiwa seputar kematian seorang Satpam Bank NTT di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), seketika membuat warga setempat heboh.

Pasalnya, Satpam Bank NTT yang diketahui bernama Oktovianus Bety tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di tempat yang tak biasa pada Selasa, 12 Juli 2022 pagi, yakni di dalam kantor lama Bank NTT yang berlokasi di Kelurahan Fontein, Kota Kupang.

Terkait meninggalnya Oktovianus Bety tersebut, seorang teman almarhum yang pertama kali menemukan korban pun mengungkapkan kata-kata yang sempat diucapkan Oktovianus sebelum ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga: Di Luar Dugaan! Dicky Chandra Ungkap Kondisi dan Keinginan Sule Pasca Digugat Cerai Nathalie Holscher

Daniel Balle, sahabat almarhum dimaksud, mengungkapkan bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, Satpam Bank NTT Oktovianus Bety sempat mengeluh capek karena sedang membangun rumah.

Dikutip dari victorynews.id, Daniel Balle mengaku, selama ini Oktovianus Bety tidak pernah mengeluh sakit. Namun, almarhum sempat mengeluh capek karena sedang membangun rumah.

"Tidak pernah mengeluh sakit. Hanya beliau kadang-kadang kalau kita pergantian shift beliau mengeluh karena beliau ada kerja rumah, dan capek karena kerja sampai malam. Jadi, kalau dia jaga malam, maka dia kerja rumah sampai sore," kata Daniel Balle di TKP.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini, Selasa 12 Juli 2022: Saksikan Jejak Petualang dan On The Spot

Diketahui, Oktovianus Bety adalah Satpam Bank NTT yang selama ini tinggal di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: victorynews.id


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah