Mantan Wabup Flores Timur Sambut Keputusan Gerindra dengan Sanjungan Hormat, Siap Bertempur

- 10 April 2024, 14:27 WIB
Agustinus Payong Boli, SH, MH, M.IP, bakal calon bupati Flores Timur yang diusung oleh Partai Gerindra Flotim.
Agustinus Payong Boli, SH, MH, M.IP, bakal calon bupati Flores Timur yang diusung oleh Partai Gerindra Flotim. /Dok. Pribadi

FLORESTERKINI.com – Partai Gerindra Kabupaten Flores Timur telah menyiapkan kandidat terbaik mereka untuk berlaga di gelanggang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Flores Timur pada November 2024 mendatang.

Pada posisi bakal calon bupati, hanya terumumkan satu nama, yakni  nama mantan Bupati Flores Timur periode 2017-2022, Agustinus Payong Boli, SH, MH, M.IP.

Terhadap dukungan Partai Gerindra Flores Timur itu, Agus Payong Boli  saat dikonfirmasi di kediamannya, Rabu, 10 April 2024, menyatakan dengan tegas sangat siap bertarung.

Baca Juga: Berbagi Foto Lebaran Ternyata Bisa Tanpa Internet, Simak Cara dan Manfaatnya di Sini!

Juru kampanye paslon Prabowo-Gibran tingkat Kabupaten Flores Timur itu tak lupa mengapresiasi dan mendaraskan penghargaan serta rasa hormatnya kepada fungsionaris DPC Partai Gerindra Flores Timur, bersama seluruh fungsionaris Anak Cabang Partai Gerindra se-Kabupaten Flores Timur dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), yang  telah mengusung dirinya sebagai balon bupati tunggal.

"Saya juga baru dengar informasi soal usulan nama saya sebagai bakal calon bupati dari Partai Gerindra. Saya ucapkan terima kasih dan hormat setinggi-tingginya kepada Pak Ketua DPC Gerindra, Kakak Matias Werong Enay, dan kawan-kawan atas usulannya untuk berproses lebih lanjut. Jika nantinya Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, memberikan kepercayaan penuh, maka saya siap maju bersama masyarakat Flores Timur," ujar Agus Boli yang akrab disapa Bung AB itu.

Mantan 'istri' politik dari Antonius Hubertus Gege Hadjon itu bahkan selalu menegaskan orientasi dirinya untuk selalu bersama masyarakat  menjalankan visi dan misi daerah Flores Timur, sejalan dengan program Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Penyakit Anemia Aplastik Renggut Nyawa Komedian Babe Cabita: Begini Pengertian, Jenis, dan Gejalanya

Baginya, kemajuan Lewotana Flores Timur dapat terwujud bila 90 persen derap langkah membangun daerah mengikuti atau sejalan  dengan pemerintah pusat.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah